Wednesday 9 May 2018

Referensi Obat Penggemuk Herbal alami

Bagi anda yang memiliki badan yang kurus, disaat anda melakukan program penggemukan badan, diperlukan referensi Obat penggemuk herbal, sehingga anda bisa memilih sesuai dengan budget anda. Sesuaikan juga dengan kondisi jenis obat penggemuk yang anda sukai. Simak beberapa referensi herbal untuk menaikan berat badan dibawah ini!

obat penggemuk herbal
1. Madu gemuk badan bin dawood
Madu gemuk badan adalah referensi pertama yang bisa anda coba. Produk ini sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Banyak yang berhasil bertambah berat badannya setelah konsumsi madu ini. Selain harganya yang terjangkau, madu penggemuk ini tidak menimbulkan efek samping kimia.

2. Madu gemes atg-thoifah
Referensi kedua adalah madu gemes. Gemes kepanjangan dari gemuk sehat, jadi madu gemes adalah madu gemuk sehat. Dimaksudkan dengan konsumsi madu ini, selain bisa menaikan berat badan, andapun akan mendapatkan manfaat untuk kesehatan anda.

3. Kapsul gemuk sehat
Kapsul gemuk sehat ini diproduksi oleh produsen jamu di sukoharjo yaitu Al-Ghuroba. Produsen Al-Ghuroba selain memproduksi kapsul penggemuk ini, banyak juga memproduksi produk herbal lainnya. Jadi memang sudah pengalaman dibidang obat tradisional.

4. Kapsul gemuk badan
Tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya, kapsul gemuk badan ini juga mempunyai manfaat yang sama yaitu untuk menambah nafsu makan. Produk ini dibuat oleh produsen herbal binasyifa. Produk penggemuk yang berupa kapsul ini cocok untuk anda yang kurang suka dengan bentuk cair/madu.

Lihat juga artikel lainnya tentang cara membuat masker temulawak disini!

Produk-produk diatas bisa anda dapatkan di toko-toko herbal di kota anda. Jika di kota anda belum ada toko herbal, anda bisa membelinya secara online. Karena maraknya penipuan online, Carilah toko online terpercaya untuk menghindari penipuan.

No comments:

Post a Comment

Mengenal fungsi dari Serum wajah

Salah satu jenis produk kecantikan yang sering digunakan oleh kaum hawa adalah serum. Anda pernah mendengar kata " serum "? Tahuk...